Minggu, 04 Oktober 2015

Backpacker Newbie.... India !!!

Kamu penggemar bollywood ya? Gak juga, saya gak banyak nonton film india.. tapi setiap nonton saya pasti bisa ikut tertawa pun menangis

Kamu penggemar sejarah ? Gak juga, saya bukan orang yang gemar ke museum, tapi jujur saya penasaran dengan banyaknya kisah kepahlawanan yang lahir di negri hindustan ini

Lalu buat apa kamu ke India ? Belum pernah backpacking kan? Hati hati loh disana jorok dan banyak pemerkosaan wanita! Jlebbb...

seringkali sebuah perjalanan tidak membutuhkan alasan, mungkin saya terbiasa dengan hal hal yang bersifat spontan, saat saya iseng membuka koleksi foto traveling ke India milik kawan saya di facebook, seketika itu pula saya memutuskan untuk pergi ke India, yaaa... perjalanan pertama saya ala backpacker, India !!!

19 Mey 2015, penantian 5 bulan akan perjalanan ini, rasa yang bercampur aduk, antara senang, bingung dan pastinya khawatir, betapa tidak berita-berita negatif soal pemerkosaan, scam, kriminal begitu banyak mensponsori perjalanan ini, tapi yahhh... “what goes around, comes around, lets enjoy the show”

oyah, buat kamu yang mau trip ke India.. pastikan kamu sudah ngeprint Visa Online (kalau kamu bukan buat visa di embassy ya), pastikan bagian yang diprint itu adalah yang ada barcodenya dan 1 rangkap lagi yang ada identitas diri kita yah... jangan sampai kayak akuhhh.. drama pertama di airport KLIA2, saya salah ngepriiiiint.... jadilah panik lari2an nyari tempat buat numpang ngeprint... maklum backpacker newbie, untungnya ada pakcik baikhati baik hati yang bantu ngeprint hehe


20 Mey 2015 dini hari

Welcome to Hyderabad ( Rajiv Gandhi International Airport)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar